Jumat, 17 Juni 2016

Laporan Akhir Jabatan

Oleh:

Abdul Rahman Saleh


Kata Pengantar



Pertama-tama saya panjatkan puji syukur ke hadirat Allah S.W.T. yang telah memberikan Rahmat dan Hidayah-Nya sehingga saya dapat menyelesaikan masa jabatan ini dengan selamat dan saya dapat membuat laporan akhir masa jabatan. Laporan ini dibuat sebagai pertanggung jawaban saya selama memimpin Bidang Teknologi, Pembinaan Mutu dan Kerjasama Perpustakaan sejak 1 April 2008 sampai hari ini 31 Maret 2011.  Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Rektor IPB, Prof. Dr. Ir. Herry Suhardiyanto, M.Sc. yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dengan melantik saya menjadi Kepala Bidang Teknologi Informasi, Pembinaan Mutu dan Kerjasama Perpustakaan. Kepada Kepala Perpustakaan IPB saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungannya, sehingga saya bisa berkarya dalam bidang kepustakawanan untuk memajukan Perpustakaan IPB.

  1. Bapak Ir. Setyo Edy Susanto, S.Th.I. yang pernah membantu saya sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Sistem dan Jaringan.
  2. Ibu Ir. Khayatun yang melanjutkan memimpin seksi ini menggantikan Bapak Setyo Edy Susanto.
  3. Ibu Sri Rahayu, S.Sos. yang membantu saya sebagai Kepala Seksi Produksi Bahan Pustaka Elektronik dan Pengembangan Mutu.
  4. Staf Bidang TI-PM-KS, Bapak Rustanto, Roni, Ferry Siswadi, Didin Mulyadi, Fika Lestari, Siti Herni, Evi Yulia Stevani, dan Isriyanti.


Semoga laporan ini dapat memberikan gambaran apa yang telah dicapai oleh Bidang TI-PM-KS selama tiga tahun terakhir. Tentu saja tidak semua program dapat kami kerjakan dengan sempurna seperti pepatah “tiada gading yang tak retak”, maka masih banyak program kerja TI-PM-KS yang belum dapat terselenggara. Untuk itu kami mohon maaf. (31 Maret 2011).

(Laporan Sebagai Pertanggung Jawaban Jabatan Kepala Bidang Teknologi Informasi, Pembinaan Mutu, dan Kerjasama Perpustakaan di Perpustakaan IPB)
Untuk membaca teks lengkapnya silahkan Klik disini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar